Rabu, 29 Mei 2013

CERITA SAHABAT SMA

Hai para fasion Holic !!!

Hari yang cerah menemani aktivitasmu yang super super padat ditemani dengan fasionmu, pastinya menyenangkan sekali. artikel kali ini saya akan share pengalaman saya buat para fasion holic, tentunya para fasion holic udah gak sabar menyimaknya :) oke lets me share !
Jaman SMA dulu satu kelas saya cewek semua, bisa kebayangkan seperti apa suasana kelasnya, kelas yang gak pernah tenang sama sekali, muridnya merupakan comunitas kontra peraturan sekolah alias hobi banget bikin catatan pelanggaran di Diary guru BP.. hehehe
eiiitss itu jaman SMA dulu tapi sekarang gak.
kalo satu kelas cewek semua tentunya kalian pasti bisa menebak isi tas yang setiap harinya dibawa ke sekolah.
Persis sekali sama apa yang para fasion holic bayangkan, alat make up, peralatan styling rambut, acssesoris, pokoknya komplit sampai-sampai ngalahin toko serba ada.
Di jam pelajaran bukannya dengerin guru ngajar malah sibuk ngeroll poni :D
ada yang sibuk ngaca, ada yang enak-enak kan tidur tingkahnya aneh-aneh deh
tapi itu yang bikin kangen masa-masa saat SMA
kangen di strap guru, kangen ngrumpi bareng-bareng, kangen kejar-kejaran sama guru BP, kangen banyak banget pengalaman-pengalaman dulu waktu SMA.
yang pastinya kangen sama sahabat-sahabat semasa SMA, walaupun kadang kita pernah beda opini atau gak sepaham sama mereka tapi itu lah yang membuat warna dihidup kita, itu lah hal yang tidak kita dapat jika ketika hanya berada dikamar dan cuma dengerin musik.
so sahabat itu buat saya adalah arti terindah
nah,,, pastinya para fasion holic juga punya cerita dan punya arti sendiri tentang sahabat :D
silahkan Share dan komen di atikel ini biar kita sama-sama belajar dan mendengarkan pengalaman orang lain mengenai sahabat :)

2 komentar: